Langsung aja deh ya, gak perlu pake' kata pengantar yang panjang. Saya mo ngerjain PR (Personal and Reality) dari ibu rasyid dan ilham.

10 Things About My Self
  1. Suka nonton film/serial Korea. Kalo udah suka banget sama satu film bisa ditonton sampe berulang-ulang kali, sampe hapal lagu-lagunya. Secara tidak langsung bisa sekalian belajar bahasa Korea juga.
  2. Penggemar si Kim bersaudara, Kim Jeong Hoon dan Kim Ji Suk. KJH imut banget *koq ada yah cowok seimut dia*, udah gitu pinter, suaranya keren pula. Kalo KJS imut juga sih, dia jadi keliatan mature banget kalo berkacamata.
  3. Addicted sama coklat dan keju. Gak pernah nolak kalo dikasih makanan yang berbau coklat dan keju.
  4. Lagi demen banget sama karakter dolphin, sekarang lagi pengen banget punya boneka dolphin. Ada yang mau beliin?
  5. Sensitif, sangat peka akan perasaan, mudah terharu, dan mudah luluh, tapi bukan berarti cengeng juga ya.
  6. Suka khilaf kalo lihat barang-barang lucu dan unik. Padahal kalo dipikir-pikir barang tersebut gak terlalu penting. Seperti waktu beli boneka cici sama si huang.
  7. Pecinta komik dan anime. Tokoh komik favorit Kaito Kid di Detective Conan, L di Death Note, Seshoumaru di Inuyasha, dan Izaku Kia Tarj di Dunia Mimpi. Pernah mengkhayal bisa punya cowok seperti Izaku, hehehe.
  8. Harry Potter mania. I like the way JK. Rowling describe on each character. Tapi bukan Harry yang saya suka, saya sukanya sama Hermione Granger, Chochang, dan Cedric Diggory (ah sayang Cedric harus tewas di buku ke-4).
  9. Suka membaca buku apapun yang bisa memberikan inspirasi untuk hidup saya dan tentunya menambah wawasan saya. Itulah kenapa saya lebih suka dikasih buku daripada dikasih baju, atau barang lain yang cewek banget.
  10. Temen curhat yang baik, walopun terkadang belum bisa memberi masukan yang berarti tapi setidaknya sudah menjadi pendengar yang baik.
Yak! itulah 10 hal tentang saya, jika ingin mengenal saya lebih jauh, jadilah teman saya terlebih dahulu atau tanyakan orang-orang terdekat saya, huahaha *gak penting banget sih*. Saya akan melempar tugas ini buat :
  1. Deddy Huang : kerjain ya huang!
  2. Wahyu Prasetyo : kerjain ya mas!
  3. M. Aulia Ramadhani : daku kasih tugas nih, dikerjain ya!
  4. Zam-Zam Habibi : kerjain ya kak! biar gak jablay blognya.
  5. Eko Setiawan : walopun dirimu bilang gak penting, tetep dapet nih tugas!
  6. Idrus Fadhli : pengen tau juga nih kebiasan ketua homok, wakakakak *kabuurr*
  7. Dini Astuti : dikerjain ya crit, daripada bengong2 dan ngeplurk doang, mending ngerjain tugas dari saya.
  8. Novi : ayo dong mbak dikerjain ya!
  9. Elsa : temennya mas wahyu nih, kebagian juga mbak PR dari saya.
  10. Maya Rismauli : ayo ay, dikerjain yah kita kan sesama Korean lover, hehe.
Cukup 10 orang, gak yakin juga mereka bakal pada ngerjain semua. *di edit setelah baca komen dari trendy*

Label: