Beberapa hari ini saya lagi banyak pikiran, lagi dilema tepatnya. Saya sampe gak sadar kalo hal itu terlihat jelas di wajah saya, sampe ada beberapa temen yang tanya, ada apa tri? atau kenapa tri kelihatannya lagi banyak pikiran? Masih muda koq banyak pikiran, weleh2 sampe dibilangin begitu, dan saya pun hanya bisa tersenyum. Sejauh ini saya baru share sama satu orang, dan dia cukup banyak memberikan masukan. Kalo ditanya kenapa saya dilema saya juga bingung mau jawab apa. Saya dilema karena gak tau apa yang harus saya lakukan, dilema karena memikirkan hal yang gak jelas, dilema apakah yang saya pikirkan itu penting untuk dipikirkan. Namun di satu sisi saya pun gak bisa berhenti untuk tidak memikirkannya. Duh, jadi tambah ribet kan. Gara-gara hal ini juga saya jadi agak 'godak'. Ikutan ngejunk di sini, lumayan bisa bikin senyum-senyum sendiri, hihihi. Ya udahlah triana, jangan terlalu pemikir ah, let it flow aja lah :).