Kemarin sore rencananya saya, kak Deddy, Ilham, sama Aan mau makan pizza bareng di salah satu resto pizza yang udah cukup terkenal. Tempatnya ga jauh sih, bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Tapi karena Aan belum selesai kerjaannya, jadi dia ga jadi ikut deh. Karena cuma bertiga, kita putusin ga jadi aja makan pizzanya.

Acara makan pizza pun diganti dengan makan bakso. Saya sama Ilham pesen bakso telur, kalo kak Deddy cuma pesen es campur. Lagi pengen banget makan es campur katanya. Ga lama kemudian datanglah mbak Evi. Akhirnya mbak Evi gabung deh sama kita. Mbak Evi lama juga dilayanin sama abang tukang baksonya. Kita udah pada mau abis baksonya, eh mbak Evi belum dapet juga pesenannya. Abangnya ngelayanin yang lain dulu sih. Lupa kali ya sama pesenan mbak Evi. Hihihi..Tapi akhirnya pesenan mbak Evi dateng juga. Kita nungguin mbak Evi makan dulu deh.

Pas mau bayar ternyata Ilham bayarin saya, tadinya saya ga mau tapi dia maksa. Ilham bilang dia kan udah janji mau traktir saya, ya udah akhirnya saya mau juga. Ga baik toh menolak kebaikan orang lain. Hehehe... Padahal siangnya Ilham udah ngasih saya ice cream sama biskuit. Thanks ya Ilham.., Aan sampe ngiri loh gara-gara cuma saya yang dikasih. Kapan-kapan gantian tak traktir deh!

Label: