Huhuhu...Layout blog saya balik lagi ke template classic deh. Kenapa bisa begini? Ceritanya panjang. Saya pun enggan menceritakannya. Heuheuhe..gak penting banget sih! Oke sesuai judulnya, Let's talk about what happened to me in 2 days.

2 hari ini saya ngerasain yang namanya migrain. Jadi migrain tuh begini rasanya. Baru kali ini saya ngerasain migrain. Biasanya saya cuma sakit kepala biasa, yang pasti rasanya sama-sama gak enak.

2 hari ini saya ngerasa hari-hari yang saya lalui hampa sekali, gak ada keceriaan, nothing spesial :(

2 hari ini nafsu makan saya meningkat. Sehari bisa makan lebih dari tiga kali. Hohoho.. Imbasnya tadi pagi pas saya lagi ngaca, saya ngerasa lebih chubby dari biasanya. Hmm...kalo gitu saya benar-benar harus bisa mengendalikan nafsu makan saya. Tapi herannya ada satu temen yang bilang kalo saya tambah kurus, koq dia bisa bilang gitu yah?? Saya cuma bisa pasang muka heran pas dia bilang gitu.

2 hari ini saya bener-bener kehabisan pulsa. Gak cukup walau cuma buat kirim sms. Pas lagi gak ada pulsa gini nih banyak banget sms penting (yang memang perlu dan wajib dibales) masuk.

2 hari ini saya lagi baca novelnya tere-liye, Moga Bunda Disayang Allah. Sebuah novel inspiratif yang di ilhami dari kisahnya Helen Keller. Novel yang saya beli sejak sebulan lalu tapi belum sempet dibaca. Saya lebih milih baca novel yang di pinjemin rekan-rekan saya. Saya mikirnya gini, kalo punya sendiri kan bisa dibaca kapan aja. Bener kan..

2 hari ini saya memikirkan beberapa niat dan planning yang belum terlaksana. Hope i can do it as soon as i can.

2 hari ini Allah sangat menguji kesabaran saya. Banyak hal yang sangat menguji sejauh mana tingkat kesabaran saya. Semoga saya bisa tetap tegar menghadapinya.

Ya Allah berikanlah saya kekuatan dan kemantapan hati. Amin.

Label: , ,