We knew each other by chance.
Become friends by choice.
Still friend by decision.
And when i say friend forever
That's definitely a lifetime partner.







Bagus yah rangkaian kata di atas. Saya dapet via SMS dari si huang. Saya kira dia juga dapet dari orang lain, karena sangat tidak mungkin dia bisa buat rangkaian kata kayak gitu *kaburrrr. Dia emang suka ngirimin saya SMS kalimat inspiratif. Ya gak masalah sih, selama gak membuat saya ngerasa terganggu.

Saya langsung keinget temen-temen deket saya. Temen yang saya kenal sejak SMA, bahkan ada yang sejak SMP. Kalo ditanya seberapa berarti temen dalam kehidupan saya, saya jawab sangat berarti. Karena merekalah kehidupan saya penuh warna. Saya bisa cerita apa aja, tentang perilaku manusia, life style, keluarga, pacar, dan lain sebagainya. Topik apapun bisa kita bicarakan. Orang bilang, "mungkin ada mantan pacar, tapi tidak pernah ada mantan teman", dan itu ada benarnya.

Saya jadi inget temen saya -seorang cowok- yang pernah bertengkar dengan pacarnya gara-gara sahabatnya-sahabat temen saya itu seorang cewek. Pacar temen saya itu merasa bahwa tidak ada yang namanya persahabatan antara cowok dan cewek. Hubungan kayak gitu berpotensi terhadap yang namanya perselingkuhan. Tidak ada istilah hanya teman curhat atau apa lah sebutannya. Bukankah sebuah hubungan spesial cowok-cewek dimulai dari hal-hal kecil kayak gitu. Itu pendapat pacarnya temen saya tadi. Kalo saya sih kurang setuju, mengingat temen deket saya saat ini kebanyakan cowok. Menurut saya, semua ada porsinya masing-masing. Semua ada tempatnya tersendiri di dalam hati saya. Temen ya temen, someone special lain lagi.

Untuk temen-temen terdekat saya dimanapun kalian berada, thanks for everything, thanks for make my life so colourfull. Terima kasih telah mendengarkankan curhatan saya selama ini, yang terkadang mungkin agak sedikit menjengkelkan alias sangat tidak penting, hueheheh. Maaf jikalau merasa waktu saya buat kalian sedikit berkurang karena kehadiran someone special saya, sungguh bukan bermaksud melupakan kalian. Saya sayang kalian semua. *peluk-peluk kalian semua*

Label: , ,